Label Cloud

19 October 2010

Macam Produk Tabita

MACAM PRODUK TABITA SKINCARE


Macam-Macam Produk Tabita Skincare
Untuk anda yang belum mengetahui produk tabita skincare berikut ini akan di jelaskan produk tabita beserta kegunaannya :

  1. ACNE CREAM : Obat jerawat, mencengah/menghilangkan jerawat dan menghilangkan flek hitam akibat jerawat.
  2. EYE CREAM : Cream untuk menghilangkan kerutan dan kantong mata disekitar mata.
  3. SPECIAL CREAM : Vitamin kulit muka digunakan setelah pemakaian paket perawatan wajah TABITA SKINCARE selama 3 bulan(untuk perawatan berlanjut).
  4. FACE POWDER : Bedak untuk wajah membantu mencerahkan wajah hingga terlihat lebih segar. BEDAK CAIR cocok utk kulit kering, sedangkan BEDAK TABUR cocok utk kulit berminyak.
  5. BODY SCRUB : Lulur untuk badan agar kulit badan kita bersih dan segar.
  6. BODYLOTION : Lulur untuk tangan dan kaki agar terlihat putih lembut dan tidak kering.
  7. FACIAL SOAP : Sabun cair untuk membersihkan muka dan leher dari kotoran yang menempel dan dapat mengencangkan kulit muka kita.
  8. SMOOTH LOTION : Pembersih dan penyegar kulit muka dan leher dapat mengurangi jerawat dan kulit kusam kembali bersih putih dan bersinar.
  9. NIGHTLY CREAM : Cream malam dipakai pada malam hari untuk memutihkan kulit muka dan leher. Dapat juga di gunakan untuk menghilangkan kerutan yg ada disekitar muka kita dan mengecilkan lubang pori pori.
  10. DAILY CREAM : Cream siang dipakai pada pagi s/d sore hari untuk melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari dan dapat menghilangkan flek hitam dan meremajakan kulit muka.
Belilah produk TABITA SKINCARE yang terjamin MUTU dan KEASLIAN NYA DISINI...!!!
Membuka kesempatan bagi yg berminat menjadi reseller dgn HARGA DISTRIBUTOR Description: Macam Produk Tabita Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Macam Produk Tabita

6 comments:

  1. Makin maraknya pemalsuan produk tabita skincare saat ini, dihimbau kepada masyarakat luas agar berhati2 dalam membeli produk ini, jangan tertipu dengan iming-iming harga yang murah...
    Jangan pertaruhkan kulit wajah anda dengan produk yang palsu!!!
    Belilah produk tabita yang asli dan terjamin mutu dan keaslianya DISINI!!!

    ReplyDelete
  2. Karena kami banyak mendapat keluhan dari bbrp customer yg terjebak dengan produk tabita aspal (asli tp palsu) oleh karena itu kami membuka konsultasi gratis unt menghindari penggunaan produk palsu, bisa menghubungi via sms: 08777 4362602 atau BB 254 A 4397

    ReplyDelete
  3. UNTUK INFO PRODUK SERTA KONSULTASI DAPAT MELALUI BB PIN 21 30 3C3D

    ReplyDelete
  4. http://tabithacare.blogspot.com
    Unt detail informasi serta konsultasi produk via telp/sms 08777 4362602 atau via blackberry pinBB 322EBDDB

    ReplyDelete
  5. isi satu paket ada 4 macam ya: facial soap, smooth lotion, daycream, nightcream

    ReplyDelete
  6. Ayo yang masih bingung tentang cara membedakan produk Tabita Skin Care yang asli dengan yang palsu silahkan konsultasi ke admin. Gratis lho..

    ReplyDelete