Label Cloud

17 October 2010

Tabita Skincare Cara Pakai

CARA PEMAKAIAN TABITA


Untuk anda yang belum mengetahui cara menggunakan produk tabita skincare silahkan di baca. Berikut cara-cara pemakaian tabita skincare.

Pakai sabun pembersih, secukupnya, jangan di lap dengan kain/handuk…tunggu setengah kering atau biarkan basah, gunakan smooth lotion dengan kapas sebanyak 4-6 tetes, di usap halus hingga rata, setelah itu menggunakan cream malam atau cream pagi.

Pada pemakaian sepuluh hari pertama kulit akan terasa agak panas atau memerah (jika kita sebelumnya pernah menggunakan cream kecantikan tidak terasa apa2). Pemakaian dari wajah hingga leher. Pada pemakaian leher akan terasa gatal2, teruskan pemakaian, kurangi smooth lotion hanya 2-3 tetes saja, setelah kurang lebih 2 minggu akan normal dan terlihat hasilnya setelah satu bulan…dalam satu bulan itu jangan di campur dengan produk lain, kalau memang terpaksa pakai bedak satu produk…sebisa mungkin dalam satu bulan jangan menggunakan bedak jika ingin hasil yang maksimal.

Eye cream : pemakaian malam hari setelah cuci muka, keringkan dengan handuk, gunakan eye cream di kantung mata, jika kita memakai cream malam beri jeda sekitar setengah jam lalu pakai cream malam.
Description: Tabita Skincare Cara Pakai Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tabita Skincare Cara Pakai

3 comments:

  1. Hati-hati Tabita Palsu Banyak Beredar Di Pasaran
    Teliti Sebelum Membeli Tabita Skincare
    Pastikan Tabita Yang Anda Beli ASLI DISINI
    TABITA SKINCARE ASLI

    ReplyDelete
  2. konsultasi produk bs via sms ke 08777 4362602 atau pin BB 322EBDDB

    ReplyDelete
  3. isi satu paket ada 4 macem ya: facialsoap,toner, cream siang, cream malam
    tabithacare@wordpress.com

    ReplyDelete